Pages

Jumat, 11 Januari 2013

Instalasi Windows Xp Bag 4 (habis)

Muncul kotak dialog Date and Time Settings, pada kotak dialog ini Anda dapat melakukan penyetingan waktu, tanggal serta tempat Anda berada. Setinglah sesuai dengan yang Anda kehendaki, untu penyetingan Time Zone setinglah pada Bangkok, Hanoi, Jakarta. Klik Next.


Akan muncul kotak dialog Networking Settings, pilihlah Typical Settings, kemudian klik Next. Maka proses penginstalan akan dilanjutkan kembali.

 










Tunggu hingga proses instalasi selesai, jika proses instalasi selesai secara otomatis komputer akan restart secara sendirinya. Akan muncul bendera windows, tunggu hingga proses booting selesai, kemudian akan nampak kotak dialog ucapan selamat. Klik Next. Proses akan dilanjutkan dengan pengecekan ke internet, klik Skip.

Muncul kotak dialog yang menanyakan apakah hasil instalasi anda akan Anda registrasikan sekarang, beri tanda pada “No, not at this time” lalu klik Next.

Selanjutnya Anda akan diminta untuk memasukan nama yang akan memakai komputer yang telah Anda install, masukan nama sesuai dengan keinginan Anda, kemudian klik Next.

Muncul kotak ucapan terima kasih telah memilih windows xp sebagai sistem operasi pada komputer anda, klik Finish. Dan tunggu hingga komputer menampilkan gambar seperti di bawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar